Hasto PDIP Peringatkan Politikus: 'Menanam Angin, Akan Menuai Badai

Aksara Jingga
0

Hasto PDIP Peringatkan Politikus: 'Menanam Angin, Akan Menuai Badai'


Hasto PDIP Peringatkan Politikus: 'Menanam Angin, Akan Menuai Badai [ Arah - Area Jelajah ]

Arah - 21 Oktober 2023


Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, memberikan peringatan tegas kepada politikus Indonesia, dengan pernyataan provokatif, "Siapa yang berproses dengan cara tidak benar, siapa yang berproses dengan menanam angin akan menuai badai." Pernyataan ini mencerminkan keinginan untuk politik yang bersih dan jujur di tengah kepentingan besar negara.


Hasto Kristiyanto, pria asal Yogyakarta, menekankan bahwa negara ini membutuhkan pemimpin yang dapat membangun masa depan bangsa yang berpenduduk lebih dari 273 juta jiwa. Dia menyambut positif kehadiran pasangan calon presiden dan wakil presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md, dalam pemilihan presiden 2024.


Hasto juga mengungkapkan bahwa Prof. Mahfud Md., yang dikenal sebagai pendekar hukum dan pembela wong cilik, adalah sosok kredibel yang dibutuhkan untuk memimpin negara. Pasangan Ganjar-Mahfud telah resmi mendaftarkan diri sebagai calon presiden dan wakil presiden pertama pada tahapan pendaftaran pemilu 2024.


Sebagai informasi, berdasarkan Undang-Undang Pemilu, pasangan calon presiden dan wakil presiden harus memiliki dukungan minimal 115 kursi di DPR RI atau memperoleh suara sah minimal 34.992.703 suara dari pemilu sebelumnya.


Pernyataan Hasto Kristiyanto ini menunjukkan kepentingan mempertahankan integritas politik dan mendorong pemimpin yang berkualitas, menjadikan Indonesia sebagai fokus utama dalam menjalani pemilu 2024 yang adil dan bersih.


Referensi: Viva

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!